Selain Ready Mix, PT Sejahtera Jaya Alim Mix Bantu Cegah Peredaran Narkoba di Sampang

Bisnis, Kesehatan68 Dilihat

Sampang II SuaraIstana.com

Langkah positif PT. Sejahtera Jaya Alim Mix patut diapresiasi. Pasalnya, perusahaan yang bergerak di bidang produk ready mix atau betonisasi ini juga aktif dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Sampang.

Upaya dalam memberantas peredaran narkoba PT. Sejahtera Jaya Alim Mix atau juga perusahaan yang memiliki Batching Plant dan siap memproduksi beberapa jenis ready mix concrete itu, kini bekerjasama dengan Polres Sampang melalui Satreskoba untuk dilaksanakan tes urine terhadap Karyawan dan Sopir yang ada di perusahaan tersebut.

Humas PT. Sejahtera Jaya Alim Mix
H. Abd. Qodir Asid, ST mengungkapkan, bahwa dalam rangka deteksi dini penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja, PT. Sejahtera Jaya Alim Mix berinisiatif untuk melaksanakan tes urine bagi seluruh karyawan. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk mendukung program Pemerintah melalui pencegahan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan kerja perusahaan tersebut.

Maka kami lakukan upaya-upaya preventif bekerjasama dengan Polres Sampang melalui Satreskoba untuk dilaksanakan pemeriksaan urine terhadap seluruh Karyawan dan Sopir

“Alhamdulillah semua Karyawan dan Sopir PT. Jaya Alim Mix setelah dilakukan serangkaian tes dinyatakan 100% hasilnya negatif,” ungkap H.Qodir kepada SuaraIstana.com. Kamis (02/1/2023).

Pria yang juga sebagai Ketua Perbakin Sampang ini menambahkan, bahwa ke depan pihaknya akan konsisten dalam memberantas peredaran narkoba dengan bekerja sama melaksanakan tes urine per 6 bulan sekali.

“Harapannya, agar semua Karyawan dan Sopir bebas dari pengaruh narkoba. Sehingga bisa bekerja dengan baik dan benar serta bisa membantu pemerintah daerah dalam memerangi narkoba,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *