Bapas Jalin Komunikasi Baik dengan IWO Pamekasan

Ekonomi42 Dilihat

Pamekasan II SuaraIstana.com

Dalam rangka mempererat Silaturrahmi, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pamekasan Kakanwil Jawa Timur menggelar Ngopi Bareng bersama Insan Pers yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah (PD) Kabupaten Pamekasan.

Kepala Bapas kelas II Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Zonni Andra, SH. MH mengatakan Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara Insan Pers dan Bapas Kelas II Pamekasan kita ini mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi yang baik. Ttur zoni

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan insan pers dalam acara silaturahmi dan ngopi bersama di Kantor Bapas Kelas II Pamekasan semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita dilakukan,” ucapnya. Selasa (07/2/2023).

Pada kesempatan tersebut Zonni juga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran rekan-rekan IWO PD Pamekasan dalam kegiatan ngobrol bareng juga bertatap muka.

“Intinya saya sangat senang berteman dengan orang- orang hebat seperti awak media selain bisa mengontrol sosial insan pers juga memiliki informasi yang luas yang wajib untuk disuguhkan ke masyarakat.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *