Gubernur Khofifah Bersilaturahmi dengan Masyarakat Jatim di Mataram

Daerah, Pemerintahan32 Dilihat

Kota Mataram II SuaraIstana.com

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersilaturahmi dengan masyarakat Jawa Timur di Nusa Tenggara Barat (NTB), di Kota Mataram, Minggu (26/2/2023) malam.

“Banyak masyarakat Jatim yang berkarir di provinsi lain termasuk di NTB. Maka di sini ada gathering penguatan pasar antar daerah. Kekuatan ekonomi Jatim memang di kekuatan antarprovinsi, jadi kita bangun penguatan-penguatan,” ujar Gubernur Khofifah.

Gubernur Jatim mengatakan, warga Jatim yang tinggal di NTB atau warga NTB yang berasal dari Jatim memiliki posisi kuat dan signifikan, baik di perguruan tinggi, birokrat, hingga sektor perekonomian.

Untuk itu, Gubernur Khofifah berpesan agar terus membangun harmonious partnership di bidang apapun. Satu sama lain harus saling guyub rukun, menghormati, dan menghargai adat istiadat masing-masing daerah.

“Jadi pertemuan antar suku dan antar adat itu menjadi kekuatan kita. Perbedaan itu bagian dari rahmat yang Allah SWT dianugerahkan kepada kita semua. Mudah-mudahan semua sehat, panjang umur, dan Allah SWT luaskan rejeki kita,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *