Tunduk Edaran Mendagri, Pemkab Sampang Tiadakan Safari Ramadhan

Sampang II SuaraIstana.com

Safari Ramadhan 1444 Hijriyah Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang yang sudah terjadwal se Kecamatan Kabupaten Sampang mendadak ditiadakan.

Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Sampang harus mengubah kegiatan tersebut setelah terbitnya Surat Edaran (SE) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang melarang Pemerintah melaksanakan Buka Bersama (Bukber) selama Bulan Ramadhan dengan alasan Pandemi Covid-19.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Sampang H. Yuliadi Setiawan mengungkapkan, Pemkab Sampang harus tunduk terhadap ketentuan SE Mendagri untuk meniadakan Buka Bersama dimaksud.

Berkaitan dengan silaturahmi Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang yang sudah ditunggu oleh masyarakat di 14 Kecamatan se Kabupaten Sampang selama Ramadhan.

Kalau hal silaturahmi dengan masyarakat saya kira Bapak Bupati dan Wakil Bupati masih bisa ada kesempatan untuk melakukannya. Bukankah silaturahmi itu tidak hanya dengan momentum Bukber.

Jadi karena pentingnya silaturahmi dengan masyarakat tentu tetap akan dilakukan oleh beliaunya.

“Untuk jadwal safari ramadhan yang sudah beredar ditiadakan. Namun ada perubahan dan akan ada surat resmi nantinya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *