8 Rumah Kos di Sampang Diduga Jadi Sarang Prostitusi

Sampang II SuaraIstana.com

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, mengungkap keberadaan rumah kos di wilayah setempat diduga dijadikan tempat prostitusi. tiga pelaku pelayan hidung belang ikut terjaring rahasia selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Senin (27/3/2023).

Kepala Satpol PP Sampang Soeryanto melalui Kepala Bidang Trantibun dan Linmas, M Suaidi Syikin mengatakan, bahwa selama bulan puasa sejak empat hari yang lalu, pihaknya telah melakukan penindakan tiga kasus prostitusi.

Akan tetapi, dirinya enggan membeberkan secara detail beberapa kasus itu, yang jelas para pelaku prostitusi telah mendapatkan pembinaan, termasuk pemilik kos.

“Begitupun saat kami amankan kita memang tertutup, tidak diekspose di medsos tapi kami lengkap datanya,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk lokasi para pelaku saat melayani pria hidung belang mayoritas di kos-kosan dan lagi-lagi untuk daftarnya enggan disebutkan dengan dalih ingin menjaga nama kos.

Namun, Selama ini berdasarkan hasil patroli dan deteksi dini, terdapat enam titik atau lokasi kos-kosan yang menjadi sarang prostitusi di kawasan perkotaan Sampang.

“Untuk pelaku kebanyakan dari luar daerah Sampang, seperti Banyuwangi, Jember, Pamekasan, Sumenep dan Bangkalan,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *