Halal Bihalal dan Raker DPD KNPI Sampang Tuai Pujian dari Kadisporabudpar

Pasuruan II SuaraIstana.com

DPD KNPI Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, sukses menggelar Halal Bihalal sekaligus melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Daerah ke III Tahun Anggaran 2023, bertempat di Tretes Pandaan, Pasuruan, Sabtu (13/5/2023).

Pada Rakerda ke 3 yang digelar oleh DPD KNPI Sampang mengusung tema ” Pemuda Kuat, Pemuda Solid dan Pemuda Hebat Bermartabat” yang dihadiri oleh perwakilan dari KNPI Jawa Timur serta dihadir oleh Kepala Disporabudpar Sampang, seluruh pengurus DPD KNPI Sampang, dan perwakilan dari DPK KNPI Kecamatan Se Kabupaten Sampang.

Ketua DPD KNPI Sampang Nurul Huda menyampaikan dalam sambutannya, bahwa DPD KNPI Sampang, sejak dilantik pada dua tahun lalu, DPD KNPI Sampang langsung tancap gas melakukan berbagai program yang telah diamanatkan oleh DPD KNPI Jawa Timur.

“Meskipun bantuan anggaran dari pemerintah Kabupaten Sampang sangat minim sekali, akan tetapi Kami tetap tidak kecil hati, kami tetap melakukan dan mempersembahkan yang terbaik,” ucapnya.

Pemuda yang akrab disapa Ra Huda ini juga menyampaikan, bahwa dirinya selaku nahkoda DPD KNPI Sampang, mempunyai tanggung jawab yang besar dalam melaksanakan program yang diamanahkan.

“Dalam sisa akhir jabatan ini saya tidak ingin mendapatkan predikat su’ul khatimah, akan tetapi saya ingin mendapatkan predikat Husnul Khatimah di masa yang sudah tersisa 1 tahun ini,” tegasnya.

Nurul Huda berharap dalam Rakerda kali ini ada kolaborasi yang signifikan antara pengurus DPK dan DPD KNPI Sampang.

“Untuk itu silahkan bagi teman teman DPK usulkan program terhadap kami, karena ketika ada kolaborasi antara DPK dan DPD, saya yakin semua program yang disepakati nantinya bisa berjalan dan terlaksana,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Disporabudpar Sampang H. Marnilam, menyampaikan apresiasi kepada DPD KNPI Kabupaten Sampang, dengan anggaran yang minim bisa melaksanakan banyak kegiatan.

“Sangat luar biasa semangat dari teman-teman DPD KNPI Sampang walaupun anggaran minim bisa menggelar rapat kerja semua pengurus DPD KNPI dan DPK KNPI 14 Kecamatan yang dilaksanakan di Tretes Pasuruan,” singkat Marnilem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *