Pemeliharaan Gedung DPUPR Sampang Telan Anggaran Rp300 Juta

Daerah102 Dilihat

Sampang II Suaraistana.com

Pekerjaan renovasi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) yang terletak di Jl. Raya Jaksa Agung Soeprapto, Sampang, Madura, menelan anggaran sebesar Rp 300 juta yang bersumber dari APBD Sampang Tahun Anggaran 2023.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Media Online Suaraistana.com pemeliharaan bangunan gedung kantor DPUPR tersebut, melalui metode pengadaan belanja elektronik atau e-Purchasing dan di lapangan paket ini terlihat sedang ada pengerjaan rehabilitasi Gapura.

Selain itu, tidak diketahui pasti peruntukan anggaran ratusan juta tersebut untuk lingkup apa saja, Sebab, upaya konfirmasi yang dilakukan oleh media ini melalui jejaring teleponnya belum mendapatkan respon secara jelas alias terkesan diabaikan oleh pihak DPUPR hingga berita ini tayang.

Kepala Dinas PUPR Sampang R. Moh. Ziz, membenarkan di kantornya sedang ada kegiatan pemeliharaan dengan nilai anggaran Rp 300 juta. “Coba lebih jelasnya ke P. Dedi,” ucap singkat Moh. Ziz.

Sementara P.Dedi, belum bisa menjelaskan terkait paket pemeliharaan tersebut dengan dalih masih ada di luar kantor alias di lapangan. “Lebih jelasnya nanti ke kantor ya aja mas,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *