Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 dan HUT IAD, Kejari Sampang Santuni Anak Yatim

Sosial Budaya127 Dilihat

Sampang II Suaraistana.com

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXIII, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sampang, Madura, melaksanakan kegiatan santunan kepada ratusan anak yatim dan kaum duafa’.

Kegiatan tersebut bertempat di halaman Kantor Kerjari setempat, dengan diikuti seluruh pegawai Kejari Sampang, Kamis (20/7/2023).

Kepala Kejari Sampang Budi Hartono, melalui Kepala Seksi Intelijen Achmad Wahyudi, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk ucapan syukur atas peringatkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 36 dan IAD ke XXIII Tahun 2023.

Kegiatan ini dengan menyantuni 200 anak yatim yang berusia 5-12 ahun mendapatkan santunan, tas serta peralatan sekolah.

“Sementara anak yatim yang berusia 0-5 tahun anak/balita mendapatkan uang santunan,” ungkap Achmad Wahyudi.

lebih lanjut Wahyudi, menuturkan bahwa kegiatan itu juga dilanjutkan dengan peresmian Yayasan Yatim Duafa Sampang (Yafasa) dengan ketua Yayasan Ibu Riezqie Nurika Sari,

Sementara, Bapak Budi Hartono, S.H.,M.Hum. Kepala Kejaksaan Negeri Sampang dinobatkan sebagai pendiri, dan membantu segala pembiayaan berdirinya Yayasan anak yatim tersebut.

Bahwa kegiatan santunan anak yatim merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIII Tahun 2023

“Peresmian Yayasan Yatim Duafa Sampang (Yafasa) dapat bermanfaat kepada semua
pihak yang membutuhkan serta dapat menjadi hal baik kedepannya khususnya di
Kabupaten Sampang,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *