Sambangi Pak Sarwi, Kapolsek Sokobanah Sampang Beri Bantuan

Sosial Budaya778 Dilihat

Sampang II Suaraistana.com

Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K., S.I.K.,M.H kembali melanjutkan program Jumat Curhat. Kali ini, menyambangi rumah gubuk Pak Sarwi, warga asal Dusun Lebak, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Jumat (11/8/ 2023) sekira pukul 09.30 Wib.

Kunjungan Kapolsek Iptu Ivan yang didampingi Ps. Kanit Binmas Bripka Aji Kurniawan dan Brigpol Abd Abd Adzim Polsek setempat itu, dalam rangka memberikan Baksos Jumat Barokah kepada masyarakat tidak mampu Pak Sarwi.

Pemberian Baksos kepada Pak Sarwi di Dusun Lebak, Desa Sokobanah adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat tidak mampu.

“Semoga, bantuan sembako yang diberikan dapat sedikit meringankan beban Pak Sarwi,” harapnya.

Selain berikan Bhaksos, pria balok dua di pundaknya itu juga berikan edukasi akan pentingnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Ia juga mengimbau kepada warga binaannya untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu hoax, yang dapat memecah belah hubungan kekeluargaan dan persaudaraan, tetap menjalin tali silaturahmi yang baik antar sesama.

“Saya berharap kita semua dapat menjaga situasi Kamtibmas dan tidak terprovokasi serta termakan berita hoax dengan informasi tidak benar yang dapat merusak stabilitas kamtibmas yang kondusif, ” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *