Utamakan Kualitas, Aspirator Gerak Cepat Perbaiki Paving yang Rusak

Daerah, Pemerintahan105 Dilihat

Pamekasan II Suaraistana.com

Pelaksana merespon cepat soal pemberitaan tentang amblasnya proyek Paving Blok dengan kualitas B K275-K300 di Dusun Trokem, Desa Majungan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Jawa Timur.

“Kami akan segera melakukan perbaikan Paving Blok, terima kasih kepada temen-temen media yang sudah memberikan informasi terkait amblasnya kegiatan itu,” kata Wawan Aspirator pelaksana kegiatan. Minggu (20/8/23)

Lanjut Wawan, usai mendapatkan laporan tersebut tim khusus diterjunkan untuk melakukan verifikasi serta melakukan sejumlah perbaikan infrastruktur jalan di desa tersebut.

“Perbaikan Paving Blok itu sudah rampung seratus persen serta tidak ada material Paving rusak karena mutu dan kualitasnya terjamin,” pungkas Wawan, kepada Suaraistana.com, Minggu (20/8/2023).

Sementara itu, Kepala Desa Majungan Subahnan, mengatakan bahwa akses jalan tersebut menjadi prioritas bagi desa. Sebab, jalan itu jadi jalan utama untuk para siswa sekolah dan masyarakat setempat saat melakukan aktivitas.

“Kami pemerintah desa ingin jalan utama masuk dalam program prioritas, dan program ini berkat kegigihan aparat desa dan masyarakat desa Majungan untuk bersama sama dalam pembangunan di desa dan bentuk kepedulian bersama,” ujar singkat Subahnan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *