Hj Mimin Slamet Junaidi Evaluasi 10 Program Pokok PKK Desa Daleman

Daerah, Pemerintahan104 Dilihat

Sampang II Suaraistana.com

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Hj Mimin Slamet Junadi bersama Kelompok Kerja (Pokja), Selasa (31/10/2023) melakukan kunjungan kerja ke Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung.

Kehadiran istri orang nomor satu di Kabupaten Sampang itu, melakukan Evaluasi terhadap pelaksanaan terbaik 10 Program Pokok PKK, guna memastikan berjalannya program PKK tersebut di Desa Daleman.

Turut hadir dalam kegiatan itu. Di antaranya, Pengurus TP PKK Kabupaten Sampang, Camat Kedungdung, Moh. Sulhan, Danramil Kedungdung Kapt. Inf Ahmad Sofyan, Perwakilan Kapolsek Kedungdung Aipda Rudiyanto, Ketua TP PKK Kecamatan Kedungdung Hj. Nur Moh. Sulhan, Kepala Desa Daleman Hj. Nor hasanah, Ketua TP PKK Desa Daleman Muhidah Heriyanto dan Masyarakat sekitar desa setempat.

Ketua TP PKK Kabupaten Sampang, Hj Mimin Slamet Junaidi, menyebutkan bahwa kegiatan evaluasi ini sangat diperlukan untuk melihat realisasi program kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten di Desa Daleman yang merupakan bagian dari sistem pembinaan pengelolaan 10 program pokok PKK.

Di samping dari kegiatan evaluasi tersebut,  lanjut Hj Mimin, menuturkan untuk mengkaji kembali hasil yang dicapai dari kegiatan yang telah dilaksanakan berdasarkan rencana program kerja yang telah disosialisasikan sebelumnya sekaligus melakukan pembinaan kepada Pengurus TP PKK Kecamatan dan Desa.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat kader PKK di desa dan kecamatan untuk menggali seluruh potensi yang ada, selain mengevaluasi sejauh mana program-program PKK yang dilaksanakan, dapat menyentuh kepentingan kesejahteraan masyarakat serta sebagai sarana untuk menyempurnakan program kerja PKK kedepannya,” ujarnya.

Hj Mimin menambahkan, dari kegiatan evaluasi kali ini, akan mengetahui desa dan kecamatan yang memiliki komitmen yang tinggi dalam melaksanakan 10 program pokok PKK yang mengedepankan kreativitas, inovasi, gagasan atau ide baru untuk mendukung perubahan dan kemajuan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan keluarga di Kabupaten Sampang.

“Perlunya komitmen yang tinggi dari Pengurus TP PKK Kecamatan dan Desa se Kabupaten Sampang, dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK kepada para kader dan masyarakat luas dengan terus menggali seluruh potensi yang ada, untuk mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera serta memajukan pembangunan di Kabupaten Sampang,” tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *