Pemdes Gunung Eleh Sampang Salurkan Bantuan Beras kepada 832 KPM

Pemerintahan18925 Dilihat

Sampang II Suaraistana.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Gunung Eleh Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menyalurkan bantuan pangan beras seberat 10 Kg kepada 832 Keluarga Penerima manfaat (KPM) di Balai Desa setempat, Selasa (29/5/2024) pagi.

Kegiatan penyaluran bantuan pangan beras tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat Kepala Desa Gunung Eleh Moh Rofi, Perangkat desa serta para KPM.

Senyum KPM usai Mengambil Bantuan Pangan Beras di Balai Desa Gunung Eleh (Foto: Adi/Suaraistana.com)

Penjabat Kepala Desa Gunung Eleh Rofi’ Ukhrowi mengatakan, bantuan pangan beras 10 Kg tahun 2024 ini disalurkan kepada 832 KPM yang tersebar di semua dusun Desa Gunung Eleh.

Selain itu, lanjut sambung Moh Rofik mengatakan, KPM bantuan pangan beras nasional itu diambil dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

“Alhamdulillah untuk penyaluran beras di Desa Gunung Eleh berjalan lancar, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah pusat dan juga pemerintah daerah, dimana bantuan beras ini tentunya sangat membantu dan dapat meringankan beban warga kami dalam kebutuhan pangan ” ucapnya, Selasa (29/5/2024).

Moh Rofik berharap bantuan pangan beras tersebut dapat bermanfaat bagi warganya yang tentunya sangat membantu, dan sekali lagi saya selaku Penjabat Kepala Desa dan juga atas nama warga masyarakat Desa Gunung Eleh mengucapkan terima kasih karena telah menyalurkan program bantuan pangan ini, ” tandasnya.

“Semoga bantuan pangan beras ini bermanfaat untuk KPM dan meringankan beban kebutuhan bahan pokok terutama beras,” tutur Moh Rofik.

Sementara salah satu KPM bantuan pangan beras di Desa Gunung Eleh, Jalan, mengaku sangat senang menerima bantuan beras seberat 10 Kg tersebut, kerena bantuan beras ini akan jelas mengurangi beban kebutuhan pokok untuk diri dan keluarganya.

“Terima kasih banyak kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan Pemerintahan Desa Gunung Eleh karena bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu memenuhi kebutuhan pangan beras,” pungkas ungkap Jalan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *