Anggaran Rehab Rutin Kantor Kecamatan Kedungdung Sampang Capai Rp63 Juta

Daerah4074 Dilihat

Sampang II Suaraistana.com – Anggaran rehab rutin gedung dan halaman kantor Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, mencapai puluhan juta rupiah, Kamis (30/5/2024).

Informasi yang dihimpun media ini, Pemerintah Kecamatan Kedungdung mengalokasikan anggaran belanja pemeliharaan gedung dan halaman kantor kecamatan setempat senilai Rp 63.000.000.

Anggaran senilai Rp 63.000.000 untuk pekerjaan konstruksi tersebut bersumber dari APBD Kabupaten Sampang tahun 2024 yang melekat pada satuan kerja Kecamatan Kedungdung.

Camat Kedungdung Mohammad Sulhan membenarkan, bahwa pihaknya telah mengalokasikan anggaran rahab rutin gedung dan halaman kantor Kecamatan dalam satu tahun. Yakni, Januari – Desember 2024.

“Untuk anggaran belanja pemeliharaan gedung dan halaman kantor kecamatan senilai Rp 63 juta ini dilakukan secara bertahap selama satu tahun,” ungkap singkat Sulhan.

Sementara itu aktivis muda Sampang, Mutam mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Kedungdung telah mengalokasikan anggaran untuk belanja pemeliharaan gedung dan halaman kantor setempat. Dengan tujuan untuk memperbagus tempat pelayanan masyarakat di tingkat kecamatan.

“Namun, kami minta kepada Pemerintah Kecamatan Kedungdung khususnya kepada Camat selaku kuasa pengguna anggaran untuk transparan dan memaksimalkan kegiatan itu agar hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat,” ujar Mutam kepada Suaraistana.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *