Rumah Sakit Qona’ah Jadi Pilihan Paling Tepat Masyarakat Sampang

Kesehatan1435 Dilihat

Sampang II Suaraistana.com – Rumah Sakit Qona’ah salah satu rumah sakit yang terletak di jantung kota Sampang atau tepatnya di Jl. Diponegoro No.7 Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan/Kabupaten Sampang, menjadi solusi pilihan paling tepat untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, Jumat (19/7/2024).

Rumah sakit yang membuka pelayanan 24 jam ini adalah suatu bentuk kepedulian memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, sesuai dengan mottonya. Yakni, “Kesehatan Anda Prioritas Kami”.

Selain itu, Rumah Sakit Qona’ah juga dilengkapi dengan pelayanan pendukung, yakni Instalasi Unit Darurat 24 Jam (IGD), Instalasi Farmasi 24 jam, Laboratorium 24 jam, Resepsionis dan ruang tunggu pasien.

Fasilitas dan pelayanan lengkap, di antaranya, Poli Umum, Poli/Spesialis Penyakit Dalam, Poli/Spesialis Kandungan, Poli/Spesialis Kesehatan Jiwa, Poli/Spesialis Saraf, Poli/Spesialis Anak, Poli/Spesialis Paru, dan Spesialis Radiologi.

Sementara sarana penunjang medis yang ada di Rumah Sakit Qona’ah tingkat Madya ini. Yakni, Pelayanan Laboratorium, Pelayanan Farmasi, Pelayanan Radiologi (USG dan Rontgen), Pelayanan Gizi, dan Pelayanan Ambulance/ Mobil Jenazah.

Owner Rumah Sakit Qona’ah, R Herman Susyanto, menyampaikan, selain memberikan pelayanan terbaik, pihaknya juga menyediakan pelayanan pasien BPJS dan berbagai macam asuransi swasta.

“Kedepan kami akan terus berupaya meningkatkan dan memberikan layanan yang bermutu bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” ujar H Herman Susyanto kepada Suaraistana.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *