Bank Sampang Sukses Raih Penghargaan Terbaik ke-2 BPR Syariah Award 2024

Bisnis, Daerah, Ekonomi1134 Dilihat

Sampang II Suaraistana.com – Bank Sampang kembali meraih penghargaan bergengsi di ajang BPR Syariah Award 2024 yang digelar di The Alana Hotel and Convention Yogyakarta pada 8 hingga 10 Agustus 2024 kemarin.

Penghargaan yang berhasil didapat Bank Sampang itu sebagai BPR Syariah terbaik Nasional ke-2 untuk kategori Engagement UMKM.

Direktur Utama Bank Sampang Syaifullah Asyik mengungkapkan, pada pelaksanaan kegiatan seminar Nasional dan silaturahmi Nasional serta penganugrahan BPR Syariah Award Tahun 2024 yang diselenggarakan di The Alana Hotel and Convention Yogyakarta tersebut mengundang para pemegang saham pengendali BPR Syariah se Indonesia dan Direktur BPR Syariah seluruh Indonesia.

Direktur Utama Bank Sampang, Syaifullah Asyik saat mendapatkan penghargaan BPR Syariah Award 2024 untuk Kategori Engagement UMKM di Yogyakarta (Foto: Istimewa/Suaraistana.com)

“Tujuan dari kegiatan seminar dan silaturahmi Nasional itu untuk memperkuat konsolidasi internal BPR Syariah khususnya para pemegang saham dalam mengawal dan menguatkan pertumbuhan BPR Syariah sebagai Bank Perekonomian yang kuat dan memberikan manfaat luas,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Syaifullah Asyik mengatakan, selain kegiatan silaturahmi dan seminar Nasional juga dilaksanakan penganugrahan BPR Syariah Award 2024 dengan peserta BPRS Syariah se Indonesia.

“Di acara tersebut Alhamdulillah Bank Sampang meraih penghargaan sebagai BPR Syariah terbaik Nasional ke 2 untuk kategori Engagement UMKM,” ungkap syukur Syaifullah kepada Suaraistana.com, Senin (12/8/2024).

Syaifullah menambahkan, penghargaan tersebut diberikan kepada Bank Sampang karena Bank Sampang dinilai berkontribusi positif kepada pengembangan sektor UMKM dan berkontribusi positif kepada pengembangan ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten Sampang.

“Penghargaan ini juga sekaligus menjadi momentum bagi Bank Sampang untuk terus memperbaiki dan meningkatkan layanan kepada masyarakat khususnya sektor UMKM karena UMKM ini adalah sektor yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” pungkas ujar Syaifullah Asyik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *