Raih Public Service, Dirut RSMZ: Berkat Dukungan Pemkab Sampang

Daerah, Kesehatan14 Dilihat

Sampang II Suaraistana.com

Berkat sentuhan tangan dingin Direktur Utama (Dirut) Agus Akhmadi, RSUD dr. Mohammad Zyn (RSMZ) Sampang, Madura, kembali meraih penghargaan bergengsi yakni, Public Service of The Year Jawa Timur 2023.

Penyerahan penghargaan Public Service of The Year Jawa Timur 2023 diserahkan oleh Hermawan Kartajaya (Founder & Chairman of MarkPlus, Inc) kepada Bupati Sampang H Slamet Junaidi yang disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur yang bertempat di Ballroom Hotel Sheraton, Surabaya, Kamis (07/9/2023) pagi.

Dirut RSMZ Sampang, Agus Akhmadi mengatakan, penghargaan ini sebagai buah hasil dari capaian atas kinerja terbaik seluruh jajarannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, keberhasilan tersebut tidak terlepas karena campur tangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

”Alhamdulillah, kami terus meningkatkan pelayanan, baik secara kuantitas maupun kualitas, memperbanyak inovasi atau jenis pelayanan di RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang,” ujarnya.

Agus Akhmadi mengatakan, berkat bina dan bimbingan Bupati dan Wakil Bupati RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang bertambah satu lagi deretan penghargaan Public Service.

“Kami ingin tetap memberikan pelayanan yang prima, pelayanan yang ramah, cepat, mudah tidak bertele-tele sesuai dengan visi misi “Sampang Hebat Bermartabat”, terangnya.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi merasa bangga atas keberhasilan RSUD Sampang yang telah meraih Public Service of The Year Jawa Timur 2023. Menurutnya, keberhasilan tersebut merupakan hasil kerjasama yang baik dalam melayani masyarakat Sampang.

“Kami berharap, kualitas pelayanan RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang yang diberikan ke depannya bisa lebih meningkat dan masyarakat merasa dilayani dengan baik serta mendapatkan kemudahan,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *